on the way ke kota firaun dan piramid

12 Nov 2009

saat ini saya lagi transit di singapore, on the way ke kota sharm di egypt. saya akan mengikuti workshop tentang internet & freedom of expression(satu2nya wakil dari indonesia) yang diselenggarakan oleh opennet initiative (www.opennet.net). kebetulan saya adalah salah satu peneliti dari jejaringopennet initiative, khususnya untuk chapter indonesia.

pastinya saya akan sharing tentang online parliament ala facebooker indonesia untuk kasus dukungan ke bibit-chandra, kemudian soal uu ite pasal 27 ayat3 yang banyak dikhawatirkan dapat menjadi penghambat kebebasan berekspresi secara online, serta kegiatan swadaya masyarakat semacam internet sehat (www.internetsehat.org).

setelah workshop yang akan berlangsung 3 hari (kamis, jumat, sabtu), saya akan langsung menghadiri acara Internet Governance Forum (www.intgovforum.org ). kayaknya sih, saya satu dari segelintir orang indonesia di acara IGF tersebut yang bukan dari pemerintah (depkominfo).di situ akan banyak sekali isu global terkait dengan perkembangan internet terkini.

rencananya saya akan kirim catatan2 terkait acara saya di kota sharm tersebut, ke situs www.detikinet.com. sila tunggu yaa :)

nb: oh ya, setelah transit dari singapore ini, dengan qatarairways, saya menuju ke doha. transit sebentar, lalu ke kairo. kemudian baru ganti pesawat lokal ke kota sharm. saya akan tiba di sharm, sekitar sore hari, tanggal 12 november 2009 :D

-dbu-


TAGS


-

Author

Follow Me