1 minggu = 5 bandara !

24 Jun 2008

bandara bangkok

minggu2 yang melelahkan, setidaknya buat saya. postingan ini saya kirim dari chiang mai, thailand. saya baru saja mendarat. ini adalah kali pertama saya bener2 pergi ke 5 kota yang berjauhan dalam waktu 1 minggu. 18 juni siang s/d 21 juni saya mengunjungi communicasia di singapura, sekaligus diberi tugas mengantarkan temen2 dan rombongan kecil ke perhelatan ict tersebut. 21 juni tengah malam kembali ke jakarta, jam 10 paginya (22 juni) harus terbang ke lombok, meeting manajemen detikcom.

meeting dari sore s/d lepas tengah malam, subuh2 jam 5 pagi harus meninggalkan lombok dan kembali ke jakarta pada 23 juni siang. lalu sorenya, harus terbang ke bangkok, supaya bisa ngejar pesawat ke chiang mai. eh ternyata pesawat air asia dari jkt ke bangkok, kena delay. jadi pesawat dari bangkok ke chiang mai malam hari kemaren (23 juni), sudah telanjur pergi. ya terpaksa menginap (a.k.a tidur di kursi tunggu) beberapa jam di bandara, setelah sempet mengunjungi sejumlah titik keramaian di bangkok. lalu pagi2 jam 6 hari ini ( 24 juni) dapet pesawat ke chiang mai. ini badan udah pegel buangett.

bandara bangkok

btw, saya di chiang mai dalam rangka sebagai peneliti ict watch (bersama rekan rapin dari ict watch/id-sirtii) untuk mengikuti workshop tentang internet censorship dan surveillance 2008 yang diikuti oleh 40-an peneliti ict se eropa dan asia. workshop ini diselenggarakan oleh open net initiative. workshop ini akan berlangsung selama 5 hari, s/d 28 juni.

dijadwalkan 28 juni tengah malem sudah harus tiba jakarta, dan kemungkinan besar nginep (lagi) di bandara agar pagi2 tangal 29 juni gak ketinggalan pesawat ke jogja untuk menghadiri kawinan rekan saya di inet, dewi. balik lagi jakarta dan hidup normal (hopefully), senin pagi 30 juni!

kisah2 detilnya, menyusul. ini lagi menikmati hotspot ekstra ngebut di kamar hotel de naga - chiang mai.

kredit foto: salah satu sudut bandara suvarnabhumi - bangkok di pagi hari sekitar jam 05.30 AM. fotografer: donnybu

-dbu-


TAGS


-

Author

Follow Me